Produk adalah suatu hasil produksi yang dapat berupa benda atau jasa. Dalam perusahaan pemasaran produk membutuhkan media promosi yang efektif. Agar Anda mencapai 2 tujuan besar dalam menjalankan perusahaan yaitu brand awareness dan mencapai target penjualan secara efektif. Cobalah menggunakan balon selfie Solo sebagai media promosi. Memang terdengar sedikit unik, tapi dilihat dari keunggulan balon produk cara ini terbilang cukup efektif.
Mendengar istilah balon pasti akan terbayang suatu pesta atau perayaan yang meriah, dipenuhi balon dengan berbagai warna dan berbagai bentuk serta berbagai ukuran. Tetapi dewasa ini balon tidak sebatas simbol pesta atau perayaan semata. Balon juga menjadi media promosi efektif yang dapat menggambarkan suatu produk. Suatu produk divisualisasikan ke dalam balon yang mencerminkan gambaran profil sebuah produk. Berikut keunggulan balon selfie sebagai media promosi :
-
Pusat Perhatian
Balon raksasa yang berbentuk suatu produk akan menjadi pusat perhatian para konsumen. Konsumen akan tertarik dengan bentuk produk yang berukuran lebih besar dari ukuran produk biasanya. Balon selfie Solo akan menjadi magnet bagi para konsumen untuk melihat dan memperhatikan balon tersebut lebih dekat.
-
Sarana menyampaikan informasi
Balon yang berbentuk produk digunakan oleh perusahaan sebagai sarana penyampaian informasi kepada para konsumen. Penyampaian informasi yang memang seharusnya diketahui oleh para konsumen.
-
Harga relatif murah
Harga media promosi melalui balon produk memang terbilang relatif murah dibandingkan dengan media promosi lain. Seperti contohnya media promosi melalui iklan televisi yang harganya bisa 3-4 kali lipat harga pembuatan balon produk.
-
Mendongkrak penjualan
Dengan balon selfie promosi, para konsumen akan lebih cepat mengenali produk Anda. semakin produk Anda dikenal, semakin banyak juga para konsumen yang menggunakan produk Anda.
Dari uraian keunggulan balon produk diatas, dapat disimpulkan bahwa pemilihan balon selfie Solo sebagai media promosi tergolong efektif. Karena selain balon produk dapat menjadi pusat perhatian dan juga sebagai sarana penyampaian informasi serta harga yang relatif murah sehingga dapat mendongkrak penjualan produk itu sendiri.